PROFIL
UPT RSUD AL-MULK
KOTA SUKABUMI
Rumah Sakit Umum Daerah Al-Mulk didirikan
berdasarkan Peraturan Walikota
Sukabumi No. 24 Tahun 2014, dengan nomor izin penyelenggaraan
rumah sakit 440/8/SIP-RS/BPMPT/XI/201 sebagai Rumah Sakit Umum Kelas D Pratama dan
diresmikan tanggal 15 Januari 2015. RSUD Al-Mulk bertekad melakukan kegiatan
pelayanan kesehatan gratis dengan menunjukkan KTP dan Kartu Keluarga khususnya
untuk masyarakat kota Sukabumi, tanpa mengenyampingkan pelayanan kesehatan
untuk warga diluar Kota Sukabumi. Kami memberikan informasi dan pelayanan
sesuai standar pelayanan medik yang merupakan wujud kepedulian kami dalam
memberikan pelayanan berkualitas, cepat, tepat, akurat dan efisien.
Pelayanan yang ada di RSUD Al Mulk adalah :
1. Unit gawat Darurat2. Rawat Inap
3. Rawat Jalan
4. Penunjang Medis (Laboratorium, Farmasi/Apotek)
DATA
UMUM :
1.
|
Nama Rumah Sakit
|
:
|
RSUD Al-Mulk
|
2.
|
Status
Kepemilikan
|
:
|
Pemerintah
Daerah Kota Sukabumi
|
3.
|
Alamat
|
:
|
Jl.
Pelabuhan II Km 6 Lembursitu Kota Sukabumi
|
4.
|
Nomor
Telepon
|
:
|
0266-6243088
|
5.
|
Email
|
:
|
|
6.
|
Tipe
Rumah Sakit
|
:
|
Tipe
D
|
7.
|
Nomor
dan Tanggal Izin Pendirian
|
:
|
440/8/SIP-RS/BPMPT/XI/201
|
8.
|
Luas
Tanah
|
:
|
4667
m2
|
9.
|
Luas
Bangunan
|
:
|
2017
m2
|
10.
|
Kelas
Perawatan
|
:
|
Kelas
III
|
11.
|
Kapasitas
Tempat Tidur
|
||
a. Rawat
Inap
|
:
|
16 Unit Tempat Tidur
|
|
b. UGD
|
:
|
7 Unit Tempat Tidur
|
|
c. Ruang
Tindakan
|
:
|
2 Unit Tempat Tidur
|
1. FALSAFAH
Pelayanan prima secara
konsisten dan disiplin tinggi memberikan pelayanan sesuai standar profesionalisme dan memegang teguh etika
profesi dan integritas moral yang tinggi.
2.
NILAI-NILAI
Keterbukaan, Pembelajar, Kebersamaan, Kerja
Keras dan Profesional, Inovatif, Empati.
3. MOTTO
Pelayanan
Kesehatan yang Cepat, Tepat, Manusiawi dan Bermartabat
4. VISI
Menjadi Rumah Sakit Kelas D dengan pelayanan
kesehatan yang berkualitas menuju masyarakat Kota Sukabumi yang sehat dan mandiri.
5. MISI
- Memberikan pelayanan kesehatan secara komprehensif dan holistic mengacu kepada peningkatanmutu pelayanan dan keselamatan pasien.
- Menciptakan suasana kerja yang harmonis, meningkatkan kualitas SDM dan meningkatkan teknologi pelayanan sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terjangkau oleh masyarakat.
- Memberikan suasana pelayanan kesehatan yang nyaman, efisien dan efektif
FASILITAS DAN SARANA
A. Gawat Darurat
- Gawat darurat buka 24 jam setiap hari
- Tenaga dokter jaga berjumlah 3 orang (dokter umum), dibantu dengan 10 perawat perhari yang berbagi dalam 3 Shift.
- Pelayanan gawat darurat terdiri dari :
1.
Gawat darurat non kebidanan antara lain anak,
internis, bedah.
2.
Gawat darurat kebidanan
3.
Pelayanan laboratorium
4.
Pelayanan farmasi
B. Rawat Jalan
Pelayanan rawat jalan buka 6 hari kerja, senin s.d sabtu pukul 08.00 – 11.00 WIB Dan sore Pukul 14.00 – 19.00 hari Minggu dan tanggal merah tutup.
C. Rawat Inap
Pelayanan rawat inap,
sudah tersedia 4 ruangan terdiri dari
:
1.
Ruang Khadijah untuk perawatan pasien perempuan
2.
Ruang Abu Bakar untuk perawatan pasien laki-laki
3.
Ruang Ali bin Abi Thalib untuk perawatan
anak-anak
4.
Ruang Aisyah untuk perawatan ibu nifas
D. Ruang Bersalin / Kebidanan
Pelayanan
Kamar bersalin menangani
pasien ibu yang melahirkan baik secara fisiologis maupun
patologis. Di sediakan juga ruang perinatologi untuk bayi yang baru lahir. Kasus-kasus ginekologi ditangani secara komprehensif oleh dokter dan
tenaga bidan terlatih.
maaf mau nanya kalau pengen ngirim lamaran pekerjaan bisa engga? ke Al-Mulk
BalasHapusMaaff sbelumnya ..
BalasHapusKalo jadwal untuk pemeriksaan ibu hamil stiap hari apa ya ??
Trima kasih
Mohon maaf mau tanya kalo USG di al-mulk ada engga?
BalasHapusHarrah's Casino and Racetrack - Las Vegas - KSRHub
BalasHapusHarrah's Casino and Racetrack 의정부 출장안마 features slot machines and 대전광역 출장마사지 table 나주 출장샵 games 포천 출장안마 like blackjack, roulette, 경상북도 출장안마 craps, craps, keno, roulette and much more!